Kamis, 26 Juli 2012

chargerku


Mb pipittt... i love you :) 

~semoga Allah anugrahkan kebaikan untukmu, termasuk menganugrahkan seseorang yang tepat untukmu, yang mensurgakan... di waktu yg tepat nanti.  Aamiin. #ga sabar punya ponakan darimu mbak, sungguh :)

***
pipitronalia: pipin, semoga setelah nulis skripsi, bisa lanjut nulis buku/novel ya..
aku sukaaa..
baguuuuussss...
tp kan dr dulu ya aku suka tulisan2mu..
salam sukses selalu!
^^

Vivin: ahahay... mb pipit, aura2 mb pipit kok akhir2 ini beda ya... hehehe, semacam tambah bijak gimana gitu... :D

pipitronalia: di-Aamiin-in donk..
kan katanya kita ga pernah tau dari arah mana doa dan usaha yg dikabulkanNya?
siapa tau doaku tadi, pin?
:p

Vivin: hehehe, iyaa... aamiin
aku tu udah pernah nyoba ngirim tulisan, tapi ditolak... habis itu belum pernah nyoba lagi :D

pipitronalia: penulis2 yg terkenal itu juga ga semuanya waktu ngirim tulisan langsung diterima kan?
Semangaaaaatt..
akan selalu ada harapan untuk org2 yg terus mau berjuang..
#tsaaaah..

Vivin: weitss... bener2 deh ini mb pipit... seperti hawa-hawa tambah bijak, sudah siap nikah :D :D

pipitronalia: -,-
serius ini..
zzzz..zzz..

Vivin: sip sip... tar habis skripsi kelar aku akan fokus menulis... yap yap yap... :D

pipitronalia: aku tunggu buku/novel mu dipajang di gramedia, pin..
:)

Vivin: huaa... tahun berapa ya. akankah....
heuuuu

pipitronalia: Insya Allah, suatu saat nanti ada bukumu di Gramed pin..

Vivin: huaa mb pipitt... apa jadinya aku tanpa dukungan2 seperti dari mb sekarang ini T_T makasih, huhuu
huhuhuuu

pipitronalia: jangan takut mencoba pin..
nanti klo bukumu udah jadi, paling gak ada satu orang yang beli. aku.
dan Insya Allah akan banyak yg suka sama tulisan2mu..
cuma sekarang mereka belum baca aja..

Vivin: wah, jadi on fire lg. hehehe. mantap. mb pipit oh mb pipit.... makasih :)


pipitronalia: wes..wes..wes..
lanjut nyekrip sana..

Vivin: hahaha, yoh... dan Allah tahu aja aku lg butuh motivasi.. dan kudapat dari mb pipit barusan. yihaaa :D

pipitronalia: itu artinya Allah sayang banget sama kamu, pin..
ngebuat aku baca blog mu di saat kmu lg butuh motivasi.
eheheee..

Vivin: hehehe, mb pipit juga semangat ya mbak. maaf jika aku selama ini kurang perhatian... #mendadakmelow :D

pipitronalia: wes ah, kali ini bener2 end chat, engko ndak tambah melow..
semangat!

Vivin: hahaha, iya, harus!
Sent at 2:33 PM on Thursday