Senin, 15 November 2010

ketika seorang guru 'berteman' dengan muridnya...

kata pertama menjawab judul di atas adalah : waspadalah
:tsk:

kemarin, 14 november.... tepat di saat saya sedang inginnya bersantai, melewati hari dengan tenang dan menentramkan, tiba-tiba pintu rumah diketok dan teriakan muncul, "Kak boleh masuk??"

astaga, itu suara anak-anak itu, adik2 TPA MP...

haha, untuk beberapa moment tertentu saya memang tidak mengharap kehadiran mereka, karena bisa jadi mereka justru menjadi korban atas ke-tidakmood-an saya, bisa gawat.

but sunday ceria, saya sedang baik hati kemarinpeace

trus saya terima mereka dengan senang hati, cerita ke sana ke mari... dan belakangan, kisah mereka sampai pada facebook.

"kakak punya facebook?"
"iya, punya..., sini-sini, kakak add punya kalian..."

*kebetulan emang lagi onlen*

mulailah mereka bermain dengan laptop saya ini, melakukan search satu-persatu nama mereka... dan saya shocked.

nama-nama mereka, alay-alay

::(

yang pake kata chayank, nama mantan, ejaan-ejaan yang susah dibaca dan diterjemahkan ke bahasa manusia...

astagaa, mereka masih usia SD, kawan....sedih

bagaimana bisa sudah sejauh itu pergaulan mereka, mau dibawa kemana Indonesia kalo generasi penerus mulai dengan "gaul" yang seperti ini......

harus ada yang dilakukan. yup. berusahalah untuk jadi kakak yang baik, vivin. jadi pengajar yang baik, serta menjadi ibu yang baik untuk putra-putrinya kelak.... :)