Rabu, 19 November 2008

Happy Mode ON

Yup... yup.. yup...

Saya lagi hepi bener gitu deh. Entah apa yang menjadi latar belakang hal ini. Tak perlulah Anda membuat hipotesis, apalagi melakukan studi pustaka. . (kok jadi ilmiah gini ngomongnya??
)... Well, menyadari bahwa hidup ni indah yang mana tiap kesulitan akan diapit dua kemudahan... adalah akan mengalahkan segala kesedihan. (Hihihi... abis makan apa vin, tumben banget ngomong bener)

Ganti topik. . .
Bulan depan saya pindah kos. Iya nih, kos saya yang lama sekarang ini terancam banjir gede yang lima tahunan ituh. Gak pengen membuat ortu khawatir... Saya cari deh kos baru. Humph, kos saya bulan depan tu akan jauh lebih jauh dari kos lama. Fufufu... Gak masyalah... Itung-itung olahraga... Bisa kaget ntar orang rumah kalo saya jadi gemukan karna gak olahraga. Emang pipin bisa gemuk?

Trus. . .
Bulan depan juga, UTS uhuyy...
UTS pertama saya di kampus statistik. .
wish me luck yaaaa....

Trus-trus. . .
Bulan depan juga, saya mudik!!
Mudik?? Yiihaaa.... Ketemu orang-orang tercinta!


Ya walau hanya sementara. .
Kayak yang orang bijak bilang, istirahat bukan berarti berhenti. Namun untuk mempersiapkan yang lebih baik lagi. .

Pokoknya tetep.. tarik bibir ke kanan dua senti... ke kiri juga dua senti... Lalu tahan..... Ckrek... Senyum.....