Kamis, 13 November 2008

Setelah Sekian Lama Off...

Kampus saya terbaru...

Sekolah Tinggi Ilmu Statistik...

Ya, setelah seminggu di FKM, sebulan di telekomunikasi... Ckck... unconnect ma smua ya... Ah udahlah. Seberapa unconnectnya semua tu, sekarang inilah jalan saya. Statistika. Cita-cita saya bukan sih???

Sama sekali gak.

Selalu terbersit dalam ingatan saya, sebuah tulisan jelang perjuangan saya dulu kala...
Rasanya hariku masih panjang...
Sunggguh kuingin tahu dimana kan Kau tempatkan aku, ya Rabb...
Pantaskah aku menjadi bagian orang-orang yang berpakaian putih itu lalu ia menolong pasien-pasiennya?

Dan kini kutahulah jawabannya. Cita itu melayang.

Hahh... udahlah. Kan ku wujudkan cita itu pada anakku.. . . Target jangka panjang. Hehehe...
**

Humph... udah banyak yang kejadian dalam lembaran kisah saya slama di Jakarte ni. Yang pastilah unique- unik. Makanya saya pengen menerbitkan otobiografi saya. Wehehe...

Kabar terbaru en gak gitu gud nigh, tau ndak,,, temen2 di STIS ngenal saya sbg anak yang gampang banget tidur, pengantuk katanya. Ihh.... sebel banget deh, smpe2 waktu seseorang nyapa saya,

Vivin ya? Yang suka tidur kan?

Hehe... meski bener juga siy... Jadi gini, ini gara2nya temen2 mergoki saya yang gampang tidur waktu outbond di Lido. Tau ndak sih, biz mereka mergoki saya gitu, mereka niruin gaya saya. Ya seneng deh saya, jadi trendsetter. Hehee...

Lalu tentang pelajaran disini...
Banyakan matematika. Ya iyalah, judulnya aja udah Sekolah Tinggi Ilmu Statistik... Sempat jenuh juga saya... Masak, pelajaran yang judulnya baru Pengantar Matematika susahnya udah amat sangat. Eit, gak boleh gitu Pipin.... Semangadh....
***
Cepusickkk....
Kangen ma keluarga di Cepu. Temen2 di Cepu... Guru2.... Huahh.... Kebelet mudiQ!