Rabu, 20 Agustus 2008

Gado-Gado *New*


Hm... yang saya maksud dengan judul "Gado-Gado" bukan karna saya mau cerita tentang makanan ituh... tapi karna cerita dibawah ni, rena-rena...

Persiapan tes kedua STIS...

Haduh... yang paling saya takuti ya ini. Psikotest ma wawancara. Gimana ya, di psikotest tu ada tes nggambar... mana saya bisa bagian ini. Psikotest 23 Aug, wawancara dapat sekitaran 26-27 Aug. Deg-deg-an? Banget.

Kudu tetep SEMANGAaaaaTTTT.... Yakinlah saya, andai STIS yang terbaik buat saya, maka terbukalah jalan... Bantu saya dengan doa yach.

...” Ya Allah... jangan biarkanku mendikteMu unt hal yang kuinginkan. Pilihkanku yang terbaik, ya Allah... terbaik menurutMu, bukan menurutku....”

Agustusan

Nothing special. Momen ni terlewatkan gara-garanya ngurusi proses-proses jadi mahasiswa gitu. Tapi setidaknya tahun ni lebih baik dari tahun kemarin. Why? Tahun lalu, tahu ndak, saya ngisi piano di kampung laen. Tapi ancur.. gara-gara adanya si itu tu...

Ketika ku harus milih...

Awalnya, saya berpikir untuk jadi mahasiswa berstatus ganda, yakni kesehatan masyarakat Undip en telekomunikasi Polines. Kan enak tuh, di undip saya belajar tentang kesehatan, ilmu ni pasti berguna banget de, ketika saya ngadepi alat-alat elektronik, alias di polines. Ex, berapa karat yang masih boleh dipegang... hehehe... Slaen itu, saya di polines akan menghadapi hal-hal baru, menggergaji baja, panjat tower... yang bener-bener tantangan dah.

Dan dengan ngrangkepnya saya di polines dan undip, saya pengen ikutan ospek polines. Kayaknya seru tuh disana... saya akan menjadi adik terbadung. Hahaha... SOK mode ON.

Tapi semua rencana ni gatot *gagal total* gara-gara sms temen saya. Bukannya dia jadi kambing hitam atas gagalnya rencana saya, tapi justru dia menjadi kambing putih *pembawa kebenaran*. Hehe... sorry kawan, meski maknanya bagus, konotasinya gak banget...hee...

Gini smsnya,

”Coba deh baca buku peraturan akademuk undip bab 2 pasal 2 nomer 5..”

Begitu saya buka, isinya :

Mahasiswa Universitas Diponegoro dilarang memiliki status ganda dalam kurun waktu kegiatan akademik yang sama pada program studi di lingkungan Universitas Diponegoro ataupun berstatus ganda sebagai mahasiswa Universitas Diponegoro dan perguruan tinggi negeri lain, kecuali yang mengikuti twinning program yang diselenggarakan oleh Universitas Diponegoro.

Ctarrr... kayak kena petir saya *halah!*. Kudu milih deh saya, KM atau telekomunikasi... padahal saya dah kadunk cinta ma kedua prodi tersebut.

Dan ortu milih KM... dengan pertimbangan A smpe Z. Gipula, andai saya di telekomunikasi... berat juga tu ospeknya, membuat atribut segala macem... padahal saya musti fokus juga di tes STIS yang waktunya bersamaan dengan itu... willy nilly, Bye telekom...

Bye Cepu

22 august ntar saya dianter keluarga besar pindahan ke kost saya di semarang. Hik2, kemarin saya pamitan ma kakek nenek... belum lagi ntar ma ortu... adik2 saya... Haaa... GAK MAU... GAK MAU... saya maunya mereka semua ikut saya ke semarang!!!

Tapi tu impossible.

Ya udahlah...

...”Ya Allah... jagalah mereka ya Allah... orang-orang yang kucintai...”

Hm...dengan pindahnya sya ke semarang, saya pamitan juga ya, dri dunia blogging ini. Tampaknya agenda MaBa akan menyibukkan saya....

Welcome Ramadhan

Hari-hari jelang Ramadhan...

Dan Ramadhan tahun ni menjadi kali pertama saya gak bareng ortu *sedih lagi*. Ahh... moga jadi lebih dewasa dengan semua hal ini.

18 tahun 2 bulan

Rupanya sang waktu terus menggerogoti saya. Saya bukan anak-anak lagiii....

...”Ya Allah... jadikanlah sisa umurku ini membawa manfaat untuk orla, untuk sebanyak-banyaknya umatMu, ya Allah...”

Yang beda..

Fuh... saya biz jalan-jalan keliling Cepu kemarin... Yang beda? Jumlah orang gila di cepu tambah banyak e... duh aduhh...

En orang-orang malah dengan tanpa dosanya nggoda orgil ituh. Pada ketawa-tawa. Jadi semakin miris....

Ni hari terakhir saya di Cepu, untuk beberapa hari ke depan... Semarang deh. Yang beda? Saya tambah akrab ma adek2 saya akhir2 ni. Jadi semakin berat ninggalin...


Saya kan ninggalin rumah, keluarga yang bener-bener istimewa... Yang beda? Saya harus jadi lebih mandiri. Ya, kudu pinter2 mengurus diri sendri...

kok jadi speechless gini...
...
...
...
...
...

Ya Allah... lindungi aku dan orang-orang yang kucintai. Jagalah mereka, ya Allah...