Selasa, 03 Juni 2008

Hwahahaa


Sesuai ma judul yang aneh diatas, saya mau cerita mengenai adik saya, Vika Izza Istania namanya, Tata panggilannya (jauh ya ma nama aslinya?) yang sekarang ni usia 7 taun. Tapi yang mau saya ceritain disini udah beberapa taun lalu.....

Suatu hari dia membolak-balikkan buku saya, hingga akhirnya berhenti ma halaman terakhir, daftar pustaka.

”Mbak, namaku ada di buku lho.”

Saya yang saat itu lagi baca buku *saat-saat seperti itu saya ga bisa en ga mau diganggu* cuma mengiyakan tanpa mempedulikannya.

”He’eh.”

”Namaku hebat kan Mbak. Coba, namamu, mana ada”, tambahnya.

Wahh... ngece saya dianya. Lalu saya tanya,

”Mana-mana....”

Saya ambil buku yang ia pegang. Dan saya ga menemukan potongan namanya.... Vika, Izza... gak ada semua tu

”Mana tho, gak ada gitu kok.”

Jari adik saya berjalan di buku itu sebagai penunjuk mata saya.

Saya melongo mengeja tulisan yang dimaksud. Entah ekspresi apa yang harus saya berikan..... karena tulisan itu......

Tata buku bahasa Indonesia


"Ya-ya. Hebat”,
jawab saya padanya dan batin saya menahan tawa.