Sabtu, 07 Juni 2008

Jalan ke Blora

Sebelum cerita, jangan lupa doakan kami, anak-anak kelas 3, sukses di tanggal 14 Juni 08 ntar ya.... moga lulus semua dengan nilai memuaskan.. AMIN...

Gni, kemaren saya ke Blora (kabupatennya Cepu)... mau bikin SIM (Surat Izin Menyanyi) C. Iya nih, tahun ini saya baru buat SIM, soalnya, andaikata saya udah punya SIM tahun-tahun lalu, bisa-bisa saya udah keliling dunia bersepeda motoran...

Janji saya ma bapak sih jam 9. Nah, saya mikirnya ”molor2 dikit mungkin”. Eh, tepat jam 9 bapak tiba di rumah, sedang saya masih bersama suara merdu saya asyik2nya
di kamar mandi. Dapat ceramah bapak deh sedang saya gni

hehee... Peace Dad

Lalu whusshh... kita terbang menuju blora. Alhamdulillah proses pembuatannya ga gitu lama. Jadi, setelah semua selesai, kami istirahat maem2...bakso kumis. Saya sendiri heran kenapa namanya demikian Sepenglihatan saya sih pegawainya ga gitu memiliki kumis... dan yang jelas baksonya gak berkumis

Tempat itu ngingetin saya... 5 taun yang lalu kira-kira . Yaitu saat mampir kesana bersama seorang guru dan teman saya. Habiz ikutan seleksi siswa telatan gitu de... gak lah... teladan... (gini2 saya pernah dapet penghargaan juara 2 lomba itu lho, tingkat kabupaten... bukannya sombong tapi narsis2 dikit)

Back...

Jadi yang paling saya inget dialog di bawah ini (masih bersetting di tempat bakso tadi)

Guru saya : ”Pasti capek ya kalian... sekarang pesen aja bakso yang kalian suka. Gak usah sungkan-sungkan.”

Sang guru milih bakso yang standar. Hm... saya juga.... Tapi rupanya tidak untuk teman saya....

Teman saya : ”Saya bakso special aja, Pak.”

Bener-bener taat perintah : gak usah sungkan... bakso special itu kan paling mahal... dan temen saya cuma gni
Hwahahaaa.... dia itu....

Ah. Jadi pengen ketemu dia. Temen saya satu itu jago semuanya lho..... Kabarnya gmna ya. Seingat saya, setelah saya lulus dari esmega dan saya melanjutkan ke sma 1 cepu, en dia di jogja, saya ga pernah ketemu dia....

Waduh2. Kok ceritanya kemana-mana. Balik lagi ya...









Mana ceritanya???

Jadi gini, sepulang maem bakso hingga sampe rumah trus sampe sore saya directly bobo... gak da yang diceritain deh...

garing

hehehee....