Selasa, 03 Juni 2008

Hmm

Liburan ini saya kok bener2 males yang banget ya. Mau pegang buku rasanya kok berat. Hanya berjanji nanti dan nanti tapi ya ga kelakon. Pagi smpe siang nonton tipi, cemez-an, biz tu makan, lalu bobo ciank. Bangun tidur diajak badminton, dengan senang hati saya terima. Abiz itu makan banyak-kecapekan. Dan setelah itu tidur sampe pagi. Parahnya, hal ini berlangsung beberapa hari lamanya....

Hhh....

Tapi then..., saya ketemu orang, bijak banget.... beliau tanya,

”Memangnya udah daftar dimana aja?”

”Dulu udah nyoba unair, Pak, tapi ga ketrima. Banyakan yang lebih pinter mungkin ya...”

”Ya bukannya begitu, belum jalannya kali. Dulu keponakan saya aja yang gagal, gagal dan gagal malah jadi dokter sekarang.”

Weleh. Semangat saya berkobar kembaliiiii....... Revolusi ah.

Hm. Saya cerita dulu ya tapi. Dulu saya habis baca tulisan teman saya yang kayak gni... hehee... coba aja ikutan testnya. Dan saya terkejut sekale ketika mendapati tes itu benar pada lagu terakhir yang saya tulis.... lagu yang melukiskan keadaan diri saya : Air Mata-nya Dewa. Hwahahaa.........sedih saya yang banget masih berbekas rupanya.

......... Semangat, vivin...........