Rabu, 14 Mei 2008

Susah

Entah kenapa saya seringkali kesulitan dapat ide sebagai judul dari tulisan saya. Gak sesuai ma apa yang Pak Guru Bahasa Indonesia saya ajarkan kalo judul harus sesuai dengan isi... hehehe... harap maklum ya?

Malem tu saya lagi latihan, saya pegang piano n temen saya nyanyi. Susah ya nyanyi? Ya meski saya belum merasakan menyanyi dalam unsur kesengajaan. Habis katanya kasian telinga orang-orang yang mendengarkan saya kalo suara saya keluar. Padahal, saya denger2, suara saya bagus deh....

Kan yng milih lagu saya. Ternyata, lagu yang saya pikir simple itu ada modulasi (perpindahan nada dasar) dua kali... dan lagi, si vokalis masih harus nyesuaiin tinggi rendah tinggi-tinggi rendah-rendahnya suara... Tampaknya saya sama aja ngerjain teman saya itu... hehehe,,,,,,, Pis Ya!