Rabu, 14 Mei 2008

Thanks God, Aku Remidi!

Baru saya dapatkan hikmah akibat UH sejarah saya kurang dari standart, basa kerennya : remidi. Iya nih, abiznya yg saya pelajari pada ga keluar....atau bisa juga dikatakan kurang serius belajar... hehehee..

Konsekuensinya, saya harus cari video kerusuhan sampit. Saya cari-cari di youtube ga ketemu2, keyword yg saya pake ga pas kali ya... tapi kmd saya temukan di google! Dari video ni emosi saya meledak-ledak. Mereka kok tega gitu ya, nglakuin hal yang hewan aja ga bakal nglakuin. Punya ati ga sih???

Tapi dari video ini pula saya merasa pengetahuan yang saya miliki masih rendaaaah sekali. Kasus yang sedemikian hebohnya saya ga tau, ga respon. Padahal fasilitas yang bejibun.... fasilitas itu sudah saya salahgunakan dengan menggunakannya unt hal-hal yang kurang manfaat. Yaaa..moga saya sadarnya ga dalam beberapa menit in aja ya!

Kayak apa sih video itu???

Just click ”play” and you will realize that you’re luckier.....jauh-jauh lebih beruntung daripada mereka…..