Rabu, 14 Mei 2008

Accident

Entah untuk keberapa kalinya kecelakaan itu terjadi di depan rumah orang tua saya ( Apa karena lokasi rumah yang di depan perempatan ya? Gak tau…). Kali ini orang agak tua VS remaja pria. Konon katanya karena di T gitu lho. Sang orang tua yang berkendaraan motor mau nyebrang, e, si remaja ngebut dari arah berlawanan… dan terjadilah.

Katanya jari orang tua itu terbelah jadi dua… trus langsung dilarikan ke rumah sakit. Agak parah tampaknya, minta rujukan ke bojonegoro juga (maklum, Cepu kota kecil)... tapi ya katanya sih..

Kok ”katanya” terus???

Maklum deh ya, paz kejadian saya lagi dibuai mimpi, tidur pulezzz... Heheee....

Ngomong2 tntang accident, saya juga sering nyaris kena lho, entah saya atau orang lain yang salah. Tapi pernah ni, kejadian. Saya kecelakaan di perempatan kota. Waktu itu saya mau nyebrang, tapi gak liat da mobil...

Brukk... Saya terpental meski sang sopir udah berusaha nge-rem. Tapi anehnya, saya tu menikmati saat-saat saya jatuh dari motor gitu lho. Kaya2 terbang... wing... next, baru kerasa, adow, sakit......

Payah-payah..

Alhamdulillah saya langsung ditolong penduduk sana yang baek hati... dan saya pun baek2 saja...

Tapi pernah juga, lebih payah.

Seingat saya, saat itu saya lagi dilanda emosi berat. Seorang teman mengata-ngatai saya atas hal yang tidak saya lakukan. Saya sakit ati???! ...(alhamdulillah skrg udah baekan kita).

Na, saat itu saya lagi motoran. Emosi yang ga stabil itu mendorong saya untuk tancap gas. Saat udah saya injak gigi ketiga, saat kecepatan mulai menanjak.... anak yang kecilan dari saya yang motoran juga, yang sebelumnya searah dengan saya tiba-tiba belok dan arah itu menghadang saya!

Rem saya tarik langsung.. dan jarak kami tinggal beberapa centi!

Dan tau ndak kenapa anak tadi tiba-tiba berhenti? Cuma mau liat hapenya!

Buhhh...emosi...emosi....

*sabar vin....sabar...*

Jadi pesen saya, kalo berkendaraan jangan ngebut ya, dan jangan dalam keadaan emosi...

Saya aja yang bisa dikatakan orang hati-hati nyaris ngalami accident kaya gitu...

Ya, moga always fine deh, dirimu dan diriku, dan orang-orang yang kita cintai, amin....