Minggu, 25 Mei 2008

Sedih, Lagi...

Uft…..

Saya lepaskan sejenak hal-hal yang selama ini memenuhi alam pikir saya. Terlalu lama rasanya saya disibukkan oleh kegiatan-kegiatan dunia......hingga saya lupakan diri ini...

Intinya, saya potong rambut hari ini...gubrack...mau bilang gitu aja mubeng sana-sini vin.

Saya sedih sekali... PMDK saya di UNS gak ketrima...

Menangislah....bila harus menangis..........

Saya mau nangis................tapi air mata ini udah habis tertumpah......

Ah. Udahlah. 100 Tahun Kebangkitan Nasional, kawan.... Saya sedih-sedihan disini ya apa guna. Kan ya gak mungkin banget kalo tiba-tiba seorang rektor dari universitas yang saya idolakan menemui saya....

Rektor : Vivin ya? Yang punya blog ini...

Vivin : Iya Pak... ada apa ya?

Rektor : Ini ada satu kursi PTN buat kamu, gak usah ikut tes apapun dan tanpa syarat apapun. Saya terharu baca cerita di blogmu itu.

Vivin : Yang serius Pak?

Rektor : Iyaaa.... dua rius deh buat kamu.

Nyahahahahahaaaaaa....bangunlah pipin! Udah siang masih mimpi Loe!!!

Ya....ya...... saatnya melupakan kesedihan dan kegagalan saya itu. Dan tentunya, saatnya membuka buku-buku pelajaran yang sempat saya singkirkan sebelumnya.

Tapi cerita saya belum kelaaaarrr?

Iya nih.... saya nangis lagi *cengeng banget sih kamu vin?* bukannya karena apa-apa, tapi ini dikarenakan tulisan teman2 saya untuk saya. Tentang masukan dan saran untuk saya. Saya inget mereka.... mereka yang selalu baik sama saya... tapi saya gak bisa berbuat banyak untuk mereka??!!

*speechless*

Perpisahan bukanlah luka....meski harus menyisakan luka.....

Huaaaaaa....Saya gak sanggup nulis lagi!!!!