Minggu, 25 Mei 2008

Maleznya...

Liburan gni.... jangankan unt mandi, mau bangkit dari rebahan tempat tidur aja, malez banget... Vin2... 100 tahun kebangkitan nasional-e, gak musimnya lagi, malez-malezan! *giliran disuruh ngenet aja ga malez.....huuu...payah ah pipin*

Ya...pan setidaknya aye udah buka buku-buku...liat covernya... heheheeeee...

*buku yang sempat saya singkirkan, saya cari lagi...hehe*

Tau kan... dengan tidak diterimanya saya di UNS, mau ga mau saya ikut SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri, red), yang konon katanya tu perhimpunan universitas yang mogok SPMB (Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru). Ya terserah mereka ja lah. Asal masih ada kesempatan unt saya....

Tapi konon katanya Mendiknas (data source : Jawa Pos, lupa tanggal berapa...), kuota unt SNMPTN makin kecil. Example, UGM, hanya 5 %. Sedang 65 persen koma berapa unt ujian masuk yang diadain UGM sendiri....

Kalo si Unair gmana ya...

Iya nih, saya masih mau nyoba KU-nya Unair di SNMPTN ini...klo ga, KU-nya UNS. Penasaran gitu deh saya... ya meski trauma juga setelah unair dulu kagak nerima saya. Tapi gmana ya.... apalah salahnya nyoba gitu lo.....heheee....

Mau nyoba polines juga, ambil teknik telekomunikasinya- ini setelah discuss sana-sini – dan saya manut ajah.

Disuruh ambil poltekkes yang kebidanan. Unt yang satu ini saya gak gitu ngeh. Pasalnya, ibu2 yang akan melahirkan itu lho, darahnya banyaaakkkk sekali..... hehee... tapi ya tampaknya saya manut lagi aja deh....

Truz nyoba STAN juga pastinya.....

Berdoa ah,,,

Pilihkanlah yang terbaik untukku ya Allah.....

Dimanapun itu,

asal ku bisa lebih dekat denganMu.......

asal ku bisa berbuat banyak untuk orang lain, unt kedua orang tuaku ya Allah, unt sebanyak-banyaknya umatMu....

jadikanlah hambaMu ini ahli syukur.....