Selasa, 29 April 2008

Hohoho

Di skul tepatnya kelas saya, yg konon katanya kelasnya orang2 pinter, kelas kompak meski dikit badung jg...hihihi...XII IPA 3,,, ribet bnget... tapi saya mau cerita dulu saat2 jam pelj... Jam TIK tu. Lg maen komp... E, saya surprised bgitu baca ”Local area now is connected…”, senyum saya terkembang…. Ah, pak guru saya emang baek hati… Dasar pipin hobi bnget online. Hehe..

Tmen2 sibuk nonton youtube, saya nimbrung di forumnya smansa... Gtulah. Saya lbh suka reading n corat-coret something dripada nonton pilem... Y cut-rock dikit2 deh saya ttg movies... :p

Ke topik awal...

Abiz jam TIK ataw jam 08.30, kita udah dibolehin pulang. Alhamdulillah, pelajaran persiapan uas hnyalah 2 jam pelajaran. Mau mbayangin aja gak sanggup klo seminggu ketemu basa jawa 4 jam.... :{ fortunately not so... :)

Tp saya gak langsng pulang. Dihentikan ma temen saya yg ngaku2 sbg bozz yg punya sekretaris saya...hahaha.... Disurh nulis rupanya. Iya sih tulisan saya bgus (wekkk....) hehee... kayak gni ne..

Tapi klo kadung gak mud..y gini...


Hahaha... si pi2n yg kurang kerjaan mpe pamer tulisannya yg ga pantes dipamerin...

Balik lagi...

Ternyata.. Tmen2 saya lg pada sibuk ngurusi pengajuan lamaran ke pln. Sayang, cuma buat cow. Saya gak bisa ikutan deh. Kan awalnya saya pengen ke sekolah kedinasan, biar gak nganggur biz kuliah… alah pin... pengen n pengen lagi kamu itu…hehe...

Saya kenyang liat mereka bolak-balik muter2 sna-sni…sama kayak saya beberap bulan lalu… Doakan tmen2 n saya lolos semua ya…Aaamin...^^