Jumat, 02 Mei 2008

Holiday

Yah... saya tadi nyoba mau ngasih emotion di blog ne. Tp ne speed nya slow bgt. Mana tadi da proses apa2 gt. Jadinya gak jadi,,,

Trus lage ne time nya gak bner. Y gak mungkin lah saya posting jam 00.00.. udah bobo' pulez.... lez lez... ZZZzzzzttt....

Y, kalo da waktu luang lagi dah..

Oya, belum belajar buat UAS... padahal UAS harinya setelah tes dari unair itu, 12Mei. Hari pertama Kwn ma Agama...

n wish me luck...

Eehh.. Libur ya kemaren., peringatan kenaikan Isa Al Masih… Hm. Hari buruh juga rupanya…. Bai de wai tentang peringatan hari-hari... kok saya belum mengucap selamat yaaa....

Ok deh, met April Mop tgl 1 kmrin... met hari Kartini 21 April... trus met hari Bumi 22 April... n hari air,, gak tau kapan??? Da juga hari peduli autis ya yg saya pun tak tau kapan.... hehehe...

Trus bulan2 ini da hari Pendidikan Nasional, 2 Mei.. Trus hari Anti Narkotika,, entah kapan... hehe... Trus yg lbih penting da peringatan seratus tahun pertama hari Kebangkitan Nasional yaaa... 20 Mei...

Juga of course Happy Birthday unt temen2 saya, semuanya… May all of your dreams come true, pren….

Da juga yg gak kalah pentink.. hari ulang tahun saya... hehehe.. masih jauh lagi...

Udah ah.
Tau ndak... Da cerita yang saya inget dari guru saya, yang satu saya ulas disini, yang satunya click disini aja ya...

Well, saya terdiam ketika seorang guru menceritakan kami, muridnya, tentang seseorang yang pada tahun harusnya dia lulus malah gak lulus... Tau taun-taun berikutnya yang kejadian? Orang tu menjadi polisi!!!!

Subhanallah... sungguh rencana Allah itulah yg terbaik unt hambaNya...

Saya jadi inget kata2 yg pernah saya baca.... Buku favorit saya setelah Chicken Soup n Manajemen Qalbu-nya Aa’ Gym : La Tahzan Jangan Bersedih!

Tertulis...

Tak jarang musibah itu menyesakkan dada, padahal telah tertulis jalan keluarnya.

Simple. Tapi sulit dipahami ketika musibah itu ada pada kita>>>