Selasa, 29 April 2008

Aha!

Alhamdulillah… saya dapat selembar kertas ni…

Hehe..

Trus saya kmrn smsan ma kakak klas saya yg pinter bgt... Buktinya bisa nembus UI Akuntansi dg PMDK...

”Tipe soalnya Unair gmana ya Mbak, sejenis soal SPMB gitukah?”, tanya saya

”Iya...mirip2 gitu...”

”Wah... jadi minder nih..”, jawab saya... (Tau kan soal SPMB macam apa?...susahnya bngett..)

”Yang pentink berusaha ma berdoa... SPMB tu jg untung2an kok.”

Hhhhh.... saya hela nafas panjang. Saya kan gak pinter-pinter bnget ya. Suka minder klo dihadapkan ma situasi n kondisi kayak gni. Sering saya yakinin diri klo orang pinter tu kalah ma orang bedja. Tp.... pa kata2 tu bukan hnya sebagai pembelaan terhadap orang2 yg gak pinter ky saya?...

Alah... kalo saya sibuk mikir tu terus ntar malah gak belajar2???

Y saya pesen deh ma adik2 kelas saya, ”Yg pinter ya Dik.... jgn kyk kakak kelasmu ini yang senang2 dahulu menyesal kemudian...”

Ganti topik ya.

Kmrn kakak sepupu saya lamaran. Alhamdulillah, mau menikah... Saya jadi bertanya2, gmana ya kok ati bisa mantep klo dia tu jodoh buat kita?>>> da yg mau jawabkah?? hehehe...