Jumat, 27 April 2012

beberapa hal tentang blog ini...

hmm... tak lama ini saya sudah launching blog ini lagi di fb. sedang punya mood yang bagus buat blogging, jadi kembali lagi deh ke blog :D dan mungkin untuk pembaca baru blog saya, ingin saya sampaikan beberapa hal sbb :

1. Ga semua yang lo baca itu bener
Haha, tentu saja ini point utama. Sebagian besar di blog ini adalah tentang impian besar saya, adalah mungkin juga di dalamnya akhlak yang amat saya rindukan... tapi sungguh masih jauh panggang dari api, maafkan jika saya terlalu sering menyakiti.

2. Saya sengaja ga memberikan fasilitas komentar di blog ini
Cerita awalnya adalah : saya pernah memberikan fasilitas komentar dan terlalu banyak komentar yang tidak saya inginkan ditulis dalam blog ini. Jadi itulah kenapa saya memilih meniadakan fasilitas komentar tersebut. Gatal ingin memberikan feedback? mungkin bisa langsung lewat sms, email, fb... yakk, cara terbaik menghubungi saya adalah dengan sms. *sok sibuk

3. Mau copas?
Tentu saya izinkan, tanpa syarat apapun. hmm, tapi kayaknya ga banyak yang bisa di copas sih. hehe

4. Ini rumah saya
hehe, karena ini adalah rumah saya, jadinya saya bebas kan? ada berbagai tulisan yang tidak bertema, ada yang kadang-kadang geje. Karena menulis itu membebaskan... yaa, jadi izinkan saya menulis apapun disini.

5. Templatenya udah lama ga ganti
haha, iya... lagi ga mud untuk ganti layout dan template. Lagipula yang sekarang ini masih bagus kan yah ^^

6. Terima kasih...
Terima kasih telah mau berkunjung disini, doakan saya agar mampu tuk lebih baik lagi :)