Rabu, 18 Agustus 2010

semangat pulkamp

Alhamdulillah, kemarin (16/08) berkesempatan ke bandara Juanda... ini kali kedua saya kesini setelah pertama kali dulu tu masih kecil sekalii.... jadi ketika da tawaran untuk menjemput kakak yang pulang dari Balikpapan, saya sambut dengan tangan terbuka \(^o^)/

Berangkat dari rumah pukul 06.30... diperkirakan pesawat tiba di Surabaya jam 11.00, jadi insya Allah paslah kalo berangkat jam segitu.

Mobil udah tiba di tol ketika sms balasan saya dibales dengan telpon dari kakak saya itu. Dan ternyata, olala... kakak saya terlambat check in pesawat yang seharusnya... kabar baiknya, syukurlah masih dapat tiket pengganti, dan kabar buruknya, pesawat berikutnya adalah pukul 14.30... hewhew...

Selama penantian itu mau ngapain?

Wkwk...

Tiba-tiba terpikir untuk jalan2 dulu gitu. Ke Unair, ITS,.. yeah, saya paling suka jalan2 ke universitas.

Atau enggak, ke masjid Agung Surabaya....

Tapi, yang ada malah kami gk kemana2...

Untuk ke Juanda sudah ada jalur khususnya sndiri. Sudah ada tol khusus... Jadi kalo misalnya mau kemana-mana ya musti keluar tol dulu. Dan ini merepotkan, tentu saja. Jadilah tetap tujuan utama ke bandara.....

Jam demi jam berlalu... Cukup terhiburlah dengan mewahnya Juanda....


apalagi di waving galerynya... tangganya begitu istimewa...


hahayy. keren bukan?

...

Sebuah penantian selalu menyenangkan... saya yakin itu. Tapi enggak untuk kali ini. Haha. Mungkin saya musti membatasi lingkup dari kata-kata favo saya itu....

Lelah juga gak punya aktivitas macam ini. Buku gak bawa... Mau tidur pun tak bisa... Jadi inget adik paling kecil saya yang sebelumnya nyuruh saya gak usah ikut saja... haha. Saya yakin dia tu kesepian saya tinggal, maka berargumen seperti itulah...

Eh, panjang umur. Diomongin dia balas sms, berikut kira-kira...

Lagi opo mb? Kasian deh lo gak manut aku sih kue ngeyel wok e tak kon gak usah melok malah ngeyel
Haha. Demikianlah sms dari anak kelas 6SD dengan bahasa jawanya dan ejaan yang salah kaprah:D

Kira2 begini translatenya...

Lagi apa mbak? Kasian deh lo gak nurut aku sih. Aku suruh gak ikut malah gak nurut.


Saya cengar-cengir baca smsnya itu, dia pasti sms dengan full ekspresi kemenangannnya. Ahaha....

Adik saya yang paling kecil itu kocak bangetlah pokoknya, coba deh lihat ekspresi mukanya yang ini...


Wkaakaakk. Ngakak guling-guling saya lihatnya.

Itulah ekspresi yang dia pasang kalo lagi digoda dengan menyiramkan air ke arahnya. Ya, adik saya itu juga puasa... Tapi kalo dilempar air dia justru melebar-lebarkan mulutnya. Hahaha.......


**
udah nyaris jam setengah tiga, dan saya nyaris bahagia... eh eh eh... ternyata pesawat di delay lagi, jadinya jam setengah empat baru berangkat....



Innallaha ma'asshobirin dahh....

**
16.30

Ketemu juga!!!!!

Hehehe.... alhamdulillah, setelah penantian panjang, penderitaan berakhir sudah......
:)


Mobil pun kembali berangkat. Kali ini dengan tujuan Cepu dan penumpang bertambah satu. Alhamdulillah... Alhamdulilllah.... Alhamdulillah..... ke Juanda aku kan kembali.... untuk berangkat ke luar negeri, amin, insya Allah^^

.....
Pulang melewati tulisan bernamakan Sidoarjo. Aih, Sidoarjo........ semoga di lain waktu kuberkesempatan menengokmu. Menghabiskan waktu bersamamu.