Jumat, 20 Agustus 2010

"Penerimaan"

Sepuluh hari pertama di Ramadhan ya... fuuh. Makin merosot kayaknya... perlu dorongan semangat lebih besar lagi...

Ada keluarga baru di rumah kami... hehe... Compaq 510. Yup, laptop baru untuk adik pertama aku...

Tahu gak, sang adikku kemarin itu sempat bilang gini
Laptop yang baru buat mbak aja, aku pake punya mbak....

Nah lho? Siapa yang gak terheran-heran?

Saya sebagai manusia yang mempunyai hawa nafsu besar tentu sangat welcome untuk hal ini. Tapi syukurlah, kasih sayang saya terhadap sang adik melebihi hal ini (wahah, lebay)...

Adik saya itu emang pengalah... Tapi untuk hal besar seperti ini kenapa dia juga mau ngalah ya?

Hmhm... Tampaknya dia ngrasa bersalah karena gak lolos perguruan tinggi yang orang tua (dan dia) idam-idamkan... ahhh, adik saya itu.......

....
Agustus, 20, 2010
asli, ku perlu belajar arti sebuah penerimaan darinya....