Kamis, 05 Agustus 2010

... lelah

saya lelah. saya capek. saya jenuh dengan semua ini...

astaghfirullah.

huaah. entahlah.
entah apakah ini juga yang menyebabkan saya ganti nomor. ah entah. sungguh saya gak mengerti.

"apa yang salah dari orang yang terlalu dalam mencintai orang lain?"

Raditya Dika dalam bukunya Marmut Merah Jambu menuliskan pertanyaan ini di salah satu kisahnya... lupa halaman berapa.

Apa yang salah dari orang yang terlalu dalam mencintai orang lain? Maka saya akan bisa menjawabnya. Menguraikannya sempurna. Bahwa adalah salah menempatkan sesuatu tidak pada tempatnya. Tidak pada proporsinya.

Buat seseorang...

Kau tahu, ternyata dicintai tanpa mencintai lebih menyakitkan daripada mencintai tapi tidak dicinta... Aku tahu rasa ini. Setelah kau melakukannya padaku. Setelah misscallmu yang bertubi-tubi, smsmu yang bagaikan spam untukku...

Entah juga sudah kali keberapa aku meminta tolong padamu... meminta tolong untuk menyudahi semua ini. Dan kau tetap saja melakukan hal yang sama.... tetap saja....

dan aku sudah tak sanggup lagi,