Rabu, 10 Desember 2008

...dan berkorbanlah...

Akhirnya pindah juga ke kos baru...

Lbh asyic rupanya. Hwehe... padahal sebelumnya ogah-ogahan pindah.

Disana kakak2 senior smua, baek2 pula. Cuma, saya masih dianggap anak kecil gitu de... Masak ke pasar aja digandeng. Enak si tapi, dikhawatirin

Trus, makin seru aja tu disitu, dikarenakan ada jadwal piket yang tentunya saya kebagian donk... Saya sih dengan senang hati ya. Tapi ni tapi, ada hal yang mengganjal. Yakni piket masak.

Duh! Saya nyalain kompor aja gak berani....

Masak???

Tapi, mau gag mau kudu mau. Masaklah saya pagi itu... dan jadilah sepiring tumis bayam. Dibimbing kakak2 tentunya. Enak logh.... Jadi pengen terus bereksperimen dengan bahan2 laen...

Kapan-kapan de... Lagi UTS ni vivin...

*SERIUS mode ON*
Saya suka sering sedih akhir-akhir ini. Bukan karena UTS... apalah arti nilai. Tapi ni tentang kangennya saya ma ibu...

Entahlah. Saya sering tiba-tiba khawatir akan dirinya..

Jagalah orang-orang yang kucintai ya Rabb... Izinkan kumembalas semua jasa-jasa mereka. Izinkan kumembuat mereka tersenyum karena kehadiranku. Karna hingga kini ku belum bisa melakukan itu ya Rabb. Hingga aku 18 tahun.