Minggu, 28 Desember 2008

Cepuku ^^

hello...

gi di cepu ni pipin. Mudiq kemaren Rabu, 24 des... nyampe disni kamis pagi... lama banget de, 17 jam. Tak tahulah... macet pa ya jalan (saya naek bus, red), saya tidur terus si... hehe...

trus, saya perlu pemulihan tenaga selama sehari lamanya.. bahasa laennya, tidur seharian

trus... mulailah saya berkeliling cepu...

cepu gak da yang berubah, kawan...

tapi tetep akan selalu saya rindukan

alhamdulillah, iya, ada banyak hal yang musti saya syukuri. Pertama dan utama... keluarga saya sehat2 semua...

temen2 kangen saya juga rupanya. xixixi... bahagia..

sekolah saya, SMP N 3 Cepu menjadi rintisan sekolah internas..

SMA saya, SMA Negeri 1 Cepu, jadi skul berstandar nasional...

ya Allah... sungguh nikmatMu mana yang bsa Q dustakan...

#
belum2 udah musti mikir tiket balik ke jakarta. gak da libur rupanya. hm... alhamdulillah d...