Senin, 28 Juli 2008

STIS Ohh STIS

Phew...... tes terakhir berlalu juga, alhamdulillah, tes tahap pertama STIS berlalu sudah. Hm... selalu ada kisah istimewa dalam detik hidup saya

Well, saya tingggalkan cepu hanya dengan seorang temen... belum punya tempat transit juga. Saya sih pasrah aja ya, seperti kata teman saya,

”Gak papalah kalo gak dapat tempat penginapan, bobo di masjid, mendekatkan diri pada Allah Subhanahu wa ta’ala..”


Saya nyengir aja. Gimanapun juga kami cewek... dan temen saya yang ngomong kayak diatas itu cowok... Jadi... gak ah,, moga dapat tempat...

Semarang Poncol,

Kami langsung menuju GOR Satria (lokasi tes) pake becak. Sebelumnya, teman saya yang tinggal di semarang bilang,

”Jalan aja, deket kok...”

Tapi setau saya, deketnya orang sana = jauh buat saya

Alhamdulillah, bapak tukang becak baik hatinya, kami dicarikan penginapan... ya meski gak deket banget ma GOR, tapi ya tetep, alhamdulillah...

26 Juli 2008

GOR Satria full muatan.... 900an mungkin. Banyak banget ya. Saya itung-itung, BPS propinsi ada 25, anggaplah setiap propinsi 1000, kalikan 25 = 25000. Yang diambil? 285...

Wah wah... satu banding berapa tu.... subhanallah...

Trus tentang soalnya... saya gak mau cerita gimana tingkat kesulitan soal menurut opini saya.

Kenapa dan kenapa.... I can be queasy because of it.

Hm…hm…pas tes gitu ya, saya lagi nyoba serius *mikir*, eh eh eh… peserta dibelakang saya menguap, (perubahan wujud dari cari menjadi gas hee… bukan yang ituh, tapi menguap karna ngantuk
) dengan enaknya. Kan jadinya nular ke saya…

Abis tes, saya ketemu temen2 lain, tapi yang dari skul saya cuma enam orang. Karna nunggu kereta jam 17.30.. sedang saat itu masih 12.00... kami jalan ke simpang lima... maen ke ciputra, matahari ma robinson..

Ngapain?

Ngitung rata-rata jumlah pengunjung per jamnya dibandingkan total penduduk indonesia yang kian nambah hari ke harinya..


Hehee... ya gak lah. Kami cuma ngabisin jam... tapi saya nyari buku ma novelnya mb asma nadia. Tapi karna temen2 saya itu gak ikutan nyari buku sehingga saya segan untuk nyari buku lama-lama... n tanggal tua (tampaknya alasan lebih cenderung ke alasan terakhir ini
), saya gak jadi beli deh..

Lalu kami maen ke rumah temen di deket stasiun tawang. Kami akhiri perjalanan ke semarang hari itu dengan datangnya kereta..... alhamdulillah...