Selasa, 20 Mei 2008

Bangkit Ya!!

Gak kerasa hari berlalu cepet bnget. Prasaan baru kemaren saya ninggalin perpisahan sempoyongon....dan banyak orang neriakin saya. Hahaha....iya tu si vivin. Perpisahan kemarin, 17 Mei, saya emang lagi ga fit, tapi tetep saya tekadkan masuk –ya iyalah, hari pentink gitu dah– trus habiz kita (anak2 XII IPA 3) berfoto-foto ria bersama wali kelas tercinta... kembali kami menikmati acara yang disajikan...

Saya sih asyik minta temen nyorat-nyoret buku saya tentang kritik, saran dan masukan unt saya...hehee......

Entah jam berapa tu saya mulai kerasa pening bnget, mual, apalagi kondisi saya yang emang sebelumnya udah didera sakit, gak da air putih lagi (panitia nyiapinnya minuman berasa), dan rasanya jeruk pula (konon katanya jeruk bisa menambah rasa mual menjadi semakin..)...makanannya ga ngenyangin lagi (doyan makan tho vin) ...akhirnya saya cepet2 keluar dari gedung, tertatih-tatih dan tertabrak-tabrak...

Atas idenya temen2 pula saya pulang naek becak, pedicaban uhuy...

Dan setelah periksa saya harus minum obat sampe lima butir tablet…

Ah… udahlah. Tapi tentunya saya minta maaf kalo ada panitia perpisahan kemarin yang read this story..... kan kritikan itu menjadikan kita besar.... (sok tau ni)

Eh ya, akhir2 ini sering banget di teras samping rumah saya pada bermain badminton. Anak2 kecil gitu. Entahlah, tampaknya ga ikhlas indonesia di nomer 2. Pada kebelet nggantiin pa ya....? hehe

Dan mereka yang membuat saya tertawa terpingkal-pingkal.

Abiznya, ada yang mau mukul aja gak pas-pas... *gayamu kayak bisa aja vin* ... ehh... ada pula yang bawa alat pemukul nyamuk yang berlistrik itu lho,,, buat raket.....hahahaaaa.....

Enak ya masa kecil gitu berbuat apa aja ga takut akan apa2. Belum mikir ”Dapat sekolah mana ya?” Belum bingung urusan apapun.

Yach. Kalo mengenang masa kecil terus kapan dewasanya Neng????