Jumat, 25 April 2008

Si Genius

Barusan saya baca Jawa Pos, tepatnya Radar Bojonegoro 20 April. Saya baca profil anak2 cerdas istimewa (ckckck…sebutannya…) disana. Dan saya hanya bisa berdecak kagum.

Da yang usia 17 udah di semester IV FKU Unair...
Trus lagi, yg harusnya akan ngadepi ujian nasional SD, eh, mlah mau ikut UN SMP...
Usia 15 bro,, udah di semester II Teknik Informatika ITS...

Pengen deh pinjem otak mereka..... hehe...

Trus yg membuat saya kagum lagi, da yg udah diterima di 4 PT (Perguruan Tinggi) di AS. Alah2, saya yg mau nulis nama PT nya ja kesulitan...”tuing2”..hehe...

Dia y, jelang UN, malah belajar 14 jam perhari...

pa gak tidur y?..

En targetnya buat UN dapat 9 di mapel exact,,, jadi kesindir....

Abiznya kan saya pernah bilang klo pngen dapat 10 di semua mapel. Lha orang macam dia, yg hebatnya bnget, targetnya di angka 9. Kok saya berani ngomong gt y??? Bonek bnget Loe, pin.... Biarin. Cita2 gt logh.

Walau mungkin hanya sekedar angan.... gubrack?

Ah udah deh, kan pipin udah usaha yaa...

Oya, tau gak, bunga saya kembali berbunga. Kamboja bukan sembarang kamboja. Ky gni ni...

Klo gak salah nama ilmiahnya ada ”Thai” nya. Ya kurang tau juga sih, lupa, wong saya dikasih tau teman saya... If U know, tell me ya...

Ngomong2 ttg bunga lagi, saya pernah juga pake bunga buat obat tradisional, mata saya itu lho... Saya gak suka jus wortel sie, bau dan rasanya.... ihh... Then tetangga saya ngasih tau adanya bunga itu. Klo orang di sekitar saya nyebutnya bunga tolot. Da juga yg bilang kalo tu melati air. Tp kyake gak deh. Melati air kan gak wangi, sedang tu bunga harum bnget... Udh sya coba search di google gak da yg pas i...

Btw, mei 12 ujian sekolah. Tinggal yg apalan tu. Waduh,,, saya suka seret-e klo di apalan. Kudu musti bnyak belajar...

Tapi mengapa rasa males ni menyergapku.........???? 

Trus selang sehari, alias mei17, perpisahan kelas 3 ma skul... viu. Saya paling gak suka kata itu : perpisahan.

Trus saya mau ngapain coba biz perpisahan? Nganggur.... Les2 saya udah kelar semua. Mau menghidupkan kembali English Club saya ah. Hehe. Kebetulan saya leader nya. Tp yg gak bertanggungjawab. Entah udah saya tinggal berapa bulan tanpa pamit....dengan alasan persiapan UN. Parah2.

Ups, kudu konsen juga di SPMB andaikata PMDK saya gak ktrima. Tapi saya pngennya gak ikut SPMB, to pun UMPT Nasional (jalur masuk PT2 yg pda mundur dr SPMB tu...), soalnya, peminat gtuan kan mesti bnyak bnget. Se-Indonesia Raya. Memperebutkan kursi PTN yg kuotanya mkin kecil stl adanya PMDK atawa UM ato jalur laen yg sgala macem....

Saya pengennya sih udah dpt skul tepat mei 14. Tanggal apa itu? Pengumuman Unair...

wish me luck............