Kamis, 27 Maret 2008

No Words to be My Title

Satu hal yg ingin saya ceritakan hari ni adalah mengenai tes saya. Ya, kmarin senin saya ikut English Proficiency Test di SMK... hhe, emg apa sih yg gak saya coba? :)
Saya gak kenal kan y ma siswa sana. Eh, tapi mereka ya gak sungkan tu tanya ma saya tentang jawaban tesnya. Dipikir saya pinteran kali ya.... padahal kan jawaban saya hasil rekaan semata. Hohoho... saya paling gak bisa di bagian listening. Saya kan bukan bertelinga orang Inggris yaaaa..... :)

Ah, udah ah, ganti topik.

Tadi pengambilan nilai olahraga untuk lompat jauh. Pke lapangannya skul.... tapi tetep saja saya gak bisa. Hik2. Saya kok ndak bisa olahraga ya????

Oya, saya biz ngurus administrasi ke Unair. Tapi y belum selesai. Uft... sbenere saya ikut gni y bonek. Dan lagi setelah baca artikel di unair.ac.id.... Peminat FKU dibanding ma yg lolos 1:70... Waow. Fantastic!

Can I......

Ntahlah. Seringkali saya heran ma diri ni, kadang pesimis. Tapi sering meng-optimiskan diri sendiri. Efriting is possible kan yaaaa.....