Senin, 24 Maret 2008

Huaaaa...


Mulai hari ni saya kan ganti subyek "aku", dg kata yg lebih baku... "saya" hehe...

Td tes pemantapan terakhir,biologi,,
Tahukah Anda?
Saya gak bisa ngerjain!! Hik2,saya gak belajar???!
But why?

Saya bru pulang kemarin malem dr smg. Tes BSM... Soalnya, biyuh2,,,
memotivasi saya unt mengisinya sesuka hati ni... Lha gak bisa i? hehe

First actually gak minat. Sudah saya mantapkan pilihan di FKU Unair, MCl, ataw STAN...

Tp then inget perjuangan saya mengumpulkan berkas2 k BSM itu..
Bgitu melelahkan. Palagi pas diharuskan ada surat kesehatan. Saya kan gak punya? Dan lagi itu adalah the last day.... Oh God, saat it saya langsung ke Puskesmas, sendirian. Temen2 saya udah pada punya soalnya. Y, willy nilly...

Antri lamaaaa sekali

Kmd saya ketemu guru saya, beliau tanya,"Ngapain vin?" ..."Itu Pak, cm mau minta surat kesehatan", jawab saya.
Sang dokter dngar pembicaraan saya, "Surat keterangan sehat kok cuma.Itu macem2."

Deg. Macem2? Saat tu harapan saya mulai pupus... Mata saya udah gak normal,kacamata saya makin tebal..:) dan lagi saya puny some trouble ma ginjal saya...
Hujan mkin deras seiring air mata saya..

Dan ternyata...
Hnyalah pemeriksaan tinggi badan, berat dan tes buta warna. Klo itu sih Ok!
Senyum saya kembali berkembang..

Tapi,tidaaakkk,
uang saya hampir hbis! Pdhal masih bnyak hal yg blum saya beli. Amplop, fotokopi berlembar2, etc... Tapi bener ja.Dibalik kesulitan kan da kemudahan. Tau gak, barang2 diatas saya dapatkan free... alias gratis! :)

Trus lagi, pas mau keluarga dan saya berangkat ke smg, nasi yg dimasak berbau gt lho,basa jawanya "sangit", lupa diangkat... Dan yg mnyedihkan kuadrat, siangnya kan udah dicek semua kndisi mobil, udh beres. Mlemnya, ban mobil depan bocor!

Tp sungguh diblik kesulitan akan ada kemudahan. Saya yakin itu. Dan Allah memang memberi jalannya... Ban segera dapat diperbaiki.

Alhamdulillah...