Rabu, 11 Juli 2012

...

"Gimana ya vin, bingung jadinya. Ini lagi mikirin temen2 yg masih jauh progres programnya. Jadi belum mikirin baksos"

"Kadang aku juga mikir, apa aku terlalu memaksakan ini di tengah situasi seperti ini? heuu. Kalo kau bilang sekali saja keberatan mungkin kubisa sedikit mengalah, menerima. Tapi ini romadhon, setahun sekali. belum tentu tahun depan dapat. Ah entah."

Lebih tepatnya inginku memberontak : Kau tak akan bisa menjamin bahwa aku bisa mencapai Ramadhan tahun depan kan? Jadi jangan salahkan aku jika aku sedikit memaksa. Dan kau juga belum tanya seberapa jauh progresku kan? Sudah, jangan tanya. Aku tahu aku bisa menyelesaikan ini karena Allah bersamaku.

~ random, kesekian kalinya.
Entah sebab apa
Bagaimana
Mengapa
Kenapa Engkau sampaikan keteguhanku unt mengadakan kegiatan ini?
Engkau sampaikan Ramadhan pada satu momen kami
Penentuan perjuangan kami 
Kegamangan pun terlampau sering menghampiri
Skripsi yang masih belum seberapa
Sidang sudah sebentar lagi menjelang
Tapi mengapa masih Engkau teguhkan hatiku untuk satu hal ini?

Dan hati kecil itu berkata. Lirih.. Allah tak akan menyiakan sekecil apapun perbuatan kita. Dan kau tahu, Allah itu detaiilll dan jeliiiiii sekali. Maka siapakah yang lebih menepati janji selain Allah?