Minggu, 08 Agustus 2010

the unforgetable...

Alhamdulillah, usai sudah peringatan Dies Natalis STIS dalam lomba ketangkasannya... dan kelasku, ewaw...

sumber-sumber devil ada di sana... haha....

seru sih, asyik. syukurlah aku gak menjadi korban eyeliner *yang membuat semakin horor*, hanya menjadi korban pasta gigi sebagai taring... mau bagaimanalah, kedua tanganku diikat sama si RD.

ya, jam enem pagi itu, yang mustinya kumpul-kumpul kelas, aku memutuskan untuk ikutan syuro. gimanapun, aku koordinator di salah satu bidangnya, tak bisa meninggalkan begitu aja dengan segala bentuk alasan apapun itu.

eh, begitu sampe lokasi syuro, (tetep saja) aku yang pertama datang. padahal udah lewat setengah jam dari jam yang ditentukan. wkwk... ya iya sih maklum aja.... semua kelas sibuk mempersembahkan yang terbaik hari ini. dan kami semua termasuk bagiannya.

usai syuro, kami bergegas menuju tajun.

mulailah kegilaan demi kegilaan...

....ngrusuhin anak-anak kelas lain yang lagi main...
....berbalas yel-yel dengan kelas yang gak kalah gilanya...
....yang pasti, mengobarkan semangat eksist... ahaha....

they are all the best.
meski sekali-dua kali mereka membuatku geleng-geleng dengan tindakan yang memang pantas untuk membuat geleng-geleng kepala *haha, bahasa geje*, tapi aku bangga bersama mereka, bersama satu kesatuan eksist....

haha. tentu saja.

thanks....
terima kasih......