Jumat, 01 Agustus 2008

Aku N SMA N 1 Cepu

Jujur, dalam alam pikir saya ga pernah kepikir unt masuk skul satu ini. Nilai ijazah saya dengan rata-rata 9,5 (bukannya sombong yah) membuat saya pengen masuk ke salah satu sekolah terbaik di Yogyakarta. Tapi ortu directly ngelarang hal tersebut. Saya belum mandiri, katanya. Padahal saya sudah bisa mandi sendiri lho....bener...

Ya...dengan tidak adanya izin ortu, mau ga mau saya daftar ke skul yang katanya terbaik di cepu. Yakinlah, langsung bleng ketrima, n itu bener, saya urutan kedua dari atas. Sedang andai saya di jogja, masuk sih iya, ada di peringkat kedua juga.... dari bawah.... wkwkwkwk....

Dunia saya jungkir balik disini. Sudah terlalu lama rupanya saya berada di atas dalam masa-masa SMP. Dan di SMA saya jadi makhluk *song mode on : yang sedang-sedang saja...* Yap, episode kehidupan...

Ah udah ah... have fun aja yuk...

kelas dua…

Masuk dalam program IPA. Gak lain dan gak bukan karna saya ga sanggup ngapalin pelajaran-pelajaran apalan... apalagi untuk ketemu akunt... suka pusing...

Kelas tigahhh...

Karir saya disini (??) berawal dari nama saya yang dicantumkan sebagai bendahara kelas. Saya keliatan pelit kali ya?

hwaghaghag...

Hari cepet berganti... hingga 14 Juni 2008...

Alhamdulillah.... kami di sma 1 cepu lulus semua...

Tapi... tampaknya kami akan tidak bertemu untuk waktu yang cukup lama....

Makasih ya Allah, untuk orang-orang seperti mereka....