Selasa, 01 Juli 2008

KabarQu Akhir2 Ini

Wih, narcis ya judulnya. Emang sapa yang tanya kabarmu, Pin?hehee..

akhir2 ni saya lagi zibuk ikut yang namanya tes masuk perguruan tinggi. Mulai dari pendaftaran sampai tes...tes... satu....dua....tiga......(lho, kok jadinya nyoba mic ya?)

banyak banged deh kejadian aneh n seru kejadian di hari-hari saya itu... ntar saya ceritain iah.... kenangan masa depan... *cerita buat anak cucu* Hehe....

ini saya ngenetnya pagi2 buta, dikarenakan mau berangkat ke semarang, ngramein SNMPTN... alhamdulillah saya dapet kesempatan ambil KU UNS.. inih disebabkan alhamdulillah polines gak nolak saya... saya di peringkat ketiga lho dari skor di polines ituh....

hm...ntah kenapa saya udah gak pengen banget lagi di DeKaTeEr... trauma ditolak unair pa ya...hee...

--
saya pamit dulu iah...

checking..

doakan kami selamat lahir batin yaaa.........