Sabtu, 05 April 2008

No idea


Hhhh....
Saya lg blank ne mo nulis apa. Cerita bout my friends ja y?... hehe... ngomongin orla donk. Gak, gni lho. Temen2 saya udah pada ketrima di PT2... sedang saya belum punya skul. Kapan saya nyusul y?....

Ah. Berusaha n berdoa kuncinya.

Oh y, saya msh suka ne lagunya Yovie, Menjaga Hati. Palagi lirik yg dah diganti ma tmen2 saya, gni kira2,


....
Biarkan aku menjaga perasaan ini ohhh
Menjaga segenap cinta yang telah kau beri
Engkau pergi aku cari lagi
Kau menjauh aku kan selingkuh
....
Hahaha... bukan saya yg ngajari lho....

Eh y, saya udah mulai ngajar 28 mar lalu. Murid pertama saya ank kelas 2 SD. Saya ngajar di kelas keyboard. Halah2. Kaku bnget deh saya. Kakunya gmana y, lha sang anak kecil gak nurut tu ma saya. Saya kembali tercuekkan... hik2...

Tampaknya saya harus belajar extra...

Ehhh.... saya hepi ni. Tadi temen2 yg lg frustrated, bosen, mbuat nominasi gt de. Da nominasi ternarsis, tercuek, dll...

Dan saya masuk kategori yg punya solidaritas tinggi!!!!

Saya nomer 1!!!

Hehehehohoho.... kan kutingkatkan semgat tu lg, kawan2ku. Semangat unt lebih dan lebih baik. Insya Allah...