Jumat, 04 April 2008

Mengecewakan

Nilai try out udah keluar semua.... Dan hasilnya? Saya dapat predikat TL (tau "TL"?... Tidak Lulus...) di try out neutron.... hahaha.... Tapi alhamd sih, gak dicantumkan predikat tu. Nek gak lak malu2in. Tp meski gitu saya di peringkat 13 lho.... hehe...

Klo TO yg dari diknas, aduh2. Y segitu ja nilainya. Akankah cita2 saya unt dpt 10 di semua mapel hnyalah suatu impian....?????

Pun gitu saya y gak masyalah. Setidaknya saya pernah usaha untuk mencapai cita2 tu... Kan katanya Allah liat proses, gak liat hasil... (Pembelaan terhadap diri sendiri! hohoho)

Btw, saya biz jalan2 kmrin (Lah, gak penting diceritain! Biarin..). Jalan2 menikmati Cepu disegala kepenatan saya. Menikmati keramahan saya terhadap orla... E'em. Saya kan ramah yaaa. Smile n smile (Wah, danger donk?). Dan saya hepi banget saat senyum saya terbalas. Meski tak jarang juga orang memandang saya dengan tatapan aneh, "Ni orang sok kenal banget sih...."

Dan saya pun membalasnya dengan tatapan yg bermakna, "Ni orang, gak kalah aneh dari saya. Dibagi senyum, e... dcuekkan...."

Hehehe.... Menikmati dialog batin saya yang terkadang nakal.